Mengenal In House Training dan Konsultasi ISO 9001


Mengenal In House Training dan Konsultasi ISO 9001



Anda masih bingung tentang bagaimana in house trainingkonsultasi ISO 9001? Jika ya, simaklah informasinya berikut ini.

Training ISO 9001

ISO merupakan sebuah organisasi internasional yang memiliki hak untuk membuat standar secarainternsional. Artinya, standarnya ini berlaku di seluruh penjuru dunia. Anggota dari organisasi internasional ini terdiri dari berbagai Negara agar isi ketentuannya adil bagi negara manapun. ISO sendiri emmiliki hak untuk membuat ketentuan standar dalam berbagai bidang.



Dalam ISO terdapat sistem manajemen mutu. Ini merupakan kemampuan perusahaan untuk selalu menjaga kualitas atau mutu produk atau proses dari jasa yang dijualnya. Jika sebuah perusahaan sudah mempunyai sertifikat ISO 9001, bisa disimpulkan bahwa mutu produk atau jasa yang dijual perusahaan tersebut terjamin.

Informasi Pelatihan In House Training dan Konsultasi ISO 9001
Hubungi Yuwana 0812 9828 9983 (SMS/WA/Telp)

Dalam training ISO 9001 ini peserta akan diberikan berbagai materi yang berkaitan dengan sistem manajemen mutu. Diharapkan dari training ini peserta dapat mengetahui berbagai hal yang dapat dilakukan untuk menjaga dan memperbaiki mutu perusahaan. Dengan semakin banyaknya perusahaan yang mengikuti training ini, diharapkan akan semakin banya pula perusahaan Indonesia yang memiliki mutu internasional.

Konsultasi ISO 9001

Konsultasi ISO 9001 umumnya akan dilakukan oleh perusahaan yang akan dan mungkin sudah menjalankan sistem manajemen mutu dan akan mengupgrade menjadi versi yang baru. Misalnya saja, sebuah perusahaan yang sudah menerapkan ISO 9001 versi tahun 2008 mesti mengupgradenya menjadi ISO 9001 versi 2015. Hal ini tentu tidak bisa dilakukan serta merta.

Pihak perusahaan harus mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada ahlinya. Dari hasil konsultasi ini biasanya akan diketahui apa-apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan ISO 9001 versi 2015. Bisa dilakukan dengan menunjuk beberapa atau sejumlah  karyawan yang berkaitan dengan sistem manajemen mutu perusahaan ini untuk mengikuti pelatihan atau training ISO 9001 dengan versi yang lebih baru. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta mampu menerapkan sistem manajemen mutu terbatu (ISO 9001:2015) dengan baik sehingga kualitas perusahaan tetap terjaga.

Demikianlah informasi seputar in house training konsultasi ISO 9001. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda terutama yang akan melakukan in house training dan konsultasi ISO 9001.

Informasi Pelatihan In House Training dan Konsultasi ISO 9001
Hubungi Yuwana 0812 9828 9983 (SMS/WA/Telp)

Artikel Terkait :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar